Darurat Gizi Santri! Berikan Lauk Bergizi Untuk Buka Puasa Mereka Yuk

di sebuah pelosok kampung punggur, di tengah hutan terdapat pondok tahfidz..
mereka sibuk dalam menjaga dan mengamalkan isi Al-Qur'an.
Namun, disaat kita berbuka dan sahur menggunakan lauk yang enak, minuman yang segar.

mereka harus menerima kenyataan, makan dengan lauk seadanya, kadang 1 orang mendapat 1 sosis yang dibagi 2. atau 2 buah tahu potong, kadang juga telur diberi tepung agar dapat mengenyangkan perut mereka.


-
Bayangkan, di saat kita dapat menikmati berbagai hidangan lezat, mereka harus merasakan kelaparan dan kekurangan. Mereka yang berjuang di jalan ilmu, yang setiap hari menghafal ayat-ayat suci Al-Qur'an.Kami mengajak Anda, para donatur kebaikan, untuk berbagi kebahagiaan dengan para santri yatim penghafal Al-Qur'an ini.

Ayo kita bantu mereka dengan memberikan infaq buka puasa santri. Dengan infaq kita, kita tidak hanya mengenyangkan perut mereka, tapi juga memberikan dukungan moral yang mereka butuhkan untuk terus belajar dan berkembang.


-
Setiap makanan yang di-infaqkan adalah sumbangsih pada generasi Qur'ani yang sehat dan kuat. Dengan perut yang kenyang dan nutrisi yang cukup, mereka bisa lebih fokus dalam menghafal Al-Qur'an dan meraih mimpi-mimpi mereka. Mari kita tunjukkan kepedulian kita. Mari bersama-sama kita support para penghafal qur'an di pelosok hutan punggur, kalbar.


-
InsyaAllah selain dapat pahala penghafal qur'an, para donatur akan selalu didoakan pada
  • Sebelum berbuka puasa
  • setelah membaca alqur'an setiap selesai sholat wajib
  • serta ketika tahajjud tak lupa selalu mendoakan yang terbaik buat para donatur.
Inilah saatnya beraksi. Bantu mereka dengan infaq terbaik Anda. Sekecil apapun kontribusi Anda akan sangat berarti bagi mereka. Bersama kita, mari kita buktikan bahwa kebaikan akan selalu memberikan dampak yang besar. Mari berbagi kebahagiaan, karena kebahagiaan yang sesungguhnya adalah ketika kita bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Silahkan isi nama dan nomor hp aktif anda untuk bergabung dalam program buka puasa santri dibawah ini.

Tentang Kami
Jastip Amal Diluncurkan sejak Agustus 2022, Jastip Amal adalah jembatan amal sholeh dan wadah gotong royong ummat Muslim di Indonesia untuk membantu lini dakwah seperti support santri yatim penghafal qur'an, pembangunan masjid, wakaf qur'an, dll. Jastip Amal didirikan di bawah naungan Baitul Maal Yayasan Masjid Sulthan Annashira.
Masjid Sulthan Annashira berdedikasi untuk menjadi jembatan kebaikan yang menjamin setiap donasimu akan diterima oleh orang dan lembaga yang benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.
Legalitas
Legalitas Akta Nama : Yayasan Masjid Sulthan Annashira
Nomor : 2
Tanggal : 5 Agustus 2020
Nama Notaris : Visiastri Fatma Halida, S.H., M.Kn
Pengesahan Menteri Kehakiman & HAM : AHU-0012867.AH.01.04.Tahun 2020
Izin UPZ BAZNAS KALBAR : 47/BAZNAS-KB/SK-UPZ/IV/2022
Izin BWI Dengan Nomor Surat: 005/S/YMSA/VII/2023
Alamat
Masjid Sulthan Annashira, Jalan Sui Raya Dalam, Desa Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat
-
@2024 Jastip Amal Inc.